DETEKSI DAN TERAPI ALERGI dengan BICOM


Bayangkan jika anda tidak dapat menikmati makanan yang anda inginkan hanya karena anda alergi terhadap makanan itu. Anda juga akan merasa tersiksa apabila merasa gatal, batuk-batuk atau bersin-bersin tanpa tahu penyebabnya.                

Jika alergi menyerang kita, dapat dipastikan bahwa kenyamanan hidup anda terganggu dan pada kasus alergi yang hebat  dapat membuat kita tidak dapat keluar rumah.
                
Pada dasarnya tubuh kita memancarkam gelombang elektromagnetik yang pada kondisi normal akanberfungsi secara normal pula. Tetapi akibat dari campuran bahan kimia pada makanan, radiasi, pemakaian obat-obatan,dll yang masuk ke dalam tubuh kita menyebabkan komunikasi antar sel menjadi terganggu sehingga timbullah reaksi dari tubuh yang dikenal dengan istilah alergi.
Dengan terapi bioresonansi BICOM maka pengaruh zat negative dapat dihilangkan sehingga sel-sel dapat berfungsi dengan  baik kembali.
Deteksi dan terapi yang dilakukan tanpa suntik dan rasa sakit, aman untuk semua usia dan tanpa efek samping.

Terapi dapat mengatasi berbagai keluhan seperti gangguan pernafasan ( pilek menahun, bersin-bersin, batuk dll), gangguan kulit (eksim, jerawat, ruam kullit), gangguan pencernaan (mual, muntah,diare),  sakit kepala (migraine), dan insomnia (gangguan tidur). Terapi dilakukan berdasarkan jumlah alergi yang ditemukan. Setiap terapi dapat mengeliminasi 3 jenis alergi. 

 
Jumlah kunjungan terapi tergantung dari banyaknya alergi yang ditemukan, setiap kali terapi diperlukan waktu 15—20 menit.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar